Empat Laga Berat Telah Menanti Manchester United

manchester united | Agen Sabung Ayam S128

Empat Laga Berat Telah Menanti Manchester United

AgentSabungAyam.com, Manchester United pasti menginginkan tak ada pemainnya yg cedera sepanjang jeda internasional sebab empat laga berat telah menanti di sisa bln ini.

Untuk sementara liga-liga Eropa dapat rehat tatkala kurang lebih dua minggu. Para pemain masing-masing club dapat menunaikan tugasnya dengan tim nasional masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

MU sendiri menutup minggu dulu dgn hasil kurang memuaskan diwaktu diimbangi Stoke City 1-1 di Old Trafford. Kini ‘Setan Merah’ tertunda di posisi keenam klassement dgn 13 poin dari tujuh laga berlalu.

Hasil tersebut tidak boleh lama-lama diratapi mengingat MU mesti menghadapi jadwal berat selepas jeda internasional. Pada 17 Oktober akan datang, Liverpool yg tengah on fire bakal dihadapi oleh MU di Anfield.

Lalu berselang tiga hri, Fenerbahce bakal menjadi lawan MU di arena Liga Europa. Setelah itu terhadap tanggal 23 Oktober, MU dapat menyambangi Stamford Bridge buat menghadapi Chelsea.

Tiga hri setelah itu ada Manchester City yg melawat ke Old Trafford terhadap laga babak keempat Piala Liga Inggris. Burnley (29 Oktober) bakal menjadi lawan terakhir MU di Oktober yg berat ini.

Para pemain MU serta diwanti-wanti buat sanggup menjaga performanya supaya terkini negatif, seperti tiga kekalahan beruntun dulu, tak terulang lagi.

“Kami pada awal mulanya kalah tiga kali dengan cara beruntun, menjadi kami mesti menghindari itu,” papar gelandang MU, Ander Herrera, seperti dilansir Marca.

“Kami mesti menjalani dua laga tandang yg teramat berat di Liga Inggris — Liverpool & Chelsea — & di antara dua laga itu ada Fenerbahce di Liga Europa. Itu serta laga yg amat mutlak, sambungnya.

“Tapi, dalam sepakbola Anda tidak sempat tahu. Mungkin kami bertolak ke Liverpool & hanya membuat dua kesempatan, tetapi memenangi turnamen. Ini ialah sepakbola & kami mesti menerima itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *